Berdikari Meubel Nusantara

Pandaan, 25 Januari 2024 – PT. Berdikari Meubel Nusantara yang merupakan anak perusahaan PT Berdikari, mengadakan Industrial Visit dan Talkshow dengan mengusung tema ‘Harmoni Ruang dan Destinasi Impian: Tren Desain Interior dan Pariwisata yang Menginspirasi di 2024’.


Pada tahun 2024, tren desain interior dan pariwisata akan semakin berkembang dan berubah. Hal ini sejalan dengan perkembangan bisnis PT. Berdikari Meubel Nusantara khususnya pada industri outdoor dan indoor furniture dengan branding BMN Living. Industrial Visit dan Talkshow bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mendapatkan pengalaman melihat secara langsung proses produksi dan bahan baku yang digunakan dalam pembuatan furniture. . Para peserta juga mendapatkan wawasan mendalam tentang inovasi dan tren terkini dalam industri furniture.


Talkshow dengan tema ‘Harmoni Ruang dan Destinasi Impian: Tren Desain Interior dan Pariwisata yang Menginspirasi di 2024’ dipandu oleh Ibu Dr. Astrid Kusumowidagdo selaku Dekan Fakultas Industri Kreatif dan Bapak Asgoes Tinus Lis Indrianto, S.S, M. Tourism, Ph.D selaku dekan Fakultas Pariwisata Universitas Ciputra Surabaya. Talkshow ini memberikan pe pemahaman mendalam tentang perkembangan terkini dalam industri, tetapi juga memberikan wawasan berharga bagi para pelaku usaha dan praktisi profesional di bidang perhotelan, perumahan, desain interior dan UMKM.


Acara ini merupakan bentuk komitmen PT. Berdikari Meubel Nusantara untuk berbagi pengetahuan, sekaligus untuk terus berinovasi dalam mendukung perkembangan industri di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


grandpashabet
grandpashabet
Meritking
Meritking Twitter
ultrabet
casibom güncel giriş
meritking
Hair Transplant istanbul
da pa kontrolü
casibom güncel giriş
marsbahis
replika saat
eskişehir temizlik
sms onay
ankara nakliyat
ordu nakliyat
Vozol Puff
iqos terea